BERBAGI

Bumilampung.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung menyatakan, berkas pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung H. Rycko Menoza – Johan Sulaiman (Rycko – Jos), dinyatakan telah memenuhi syarat.

Pernyataan itu disampaikan Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triyadi, usai memeriksa berkas percalonan paslon walikota Rycko – Jos.

Dedi mengatakan, sesuai dengan hasil pemeriksaan persyaratan bakal calon dinyatakan telah memenuhi syarat. Hanya ada perbaikan syarat bakal calon wakil walikota surat pengunduran diri sebagai anggota legislatif Provinsi Lampung dan bisa menyusul karena surat keterangan pengunduran diri dari Mendagri sedangkan surat kesediaan mundur dari anggota legislatif sudah ada.

BACA JUGA  Bapeltan Lampung Terus Dorong Pertumbuhan Wirausaha Muda Tani Milenial

Paslon Rycko – Jos juga sudah menetapkan Ketua Tim Pemenangan Yuhadi Ketua DPD Partai Golkar, Wakil Ketua Tim Ketua DPD PKS Aep Syaipudin.

Rycko – Jos bersyukur atas selesainya satu tahapan Pilkada. Dimana paslon yang diusung Partai Golkar dan PKS ini telah mendaftar yang pertama di KPU dan telah memenuhi syarat pencalonan. Rycko juga memohon doa agar nanti dalam Pilkada 9 Desember juga menjadi nomor satu.(Kr/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here