BERBAGI

Bandarlampung — Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyerahkan mobil Honda Brio kepada Siti Nurhamiah peraih grand prize undian tabungan Simpeda lokal Bank Lampung periode tahun 2022, Kamis (20/10/2022).

Siti Nurhamiah (31) merupakan nasabah Bank Lampung KCP Rawajitu. Wanita yang berprofesi sebagai guru di SMPN 1 Gedung Aji Baru ini sama sekali tidak menyangka meraih hadiah grand prize undian Simpeda Lokal Bank Lampung.

“Seperti mimpi bisa dapat hadiah mobil. Apalagi ini pertama kalinya saya mendapatkan hadiah dari Bank Lampung. Semoga Bank Lampung kedepan semakin maju, ” ujar Siti Nurhamiah.

Siti Nurhamiah menjadi nasabah Bank Lampung sejak tahun 2019. Diakuinya saldo yang dimilikinya tidaklah besar namun ia rutin menabung. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadi nasabah Bank Lampung.

BACA JUGA  Optimalkan Aset, Regional 8 PTPN I Lakukan Sosialisasi Ke Unit Usaha Kabaru, Nusa Tenggara Timur

Program undian tabungan ‘Simpeda Lokal Bank Lampung tahun 2022’ yang diundi tgl 22 September 2022 kemarin dengan total hadiah sebesar Rp 580.000.000,-. merupakan wujud apresiasi Bank Lampung kepada nasabah.

Dengan hadiah-hadiah yang diberikan yaitu grand prize berupa 1 unit mobil Honda Brio, kemudian hadiah ke-II berupa uang tunai Rp 50.000.000,- untuk 3 orang pemenang, hadiah ke-III uang tunai Rp 10.000.000,- untuk 5 orang pemenang dan hadiah ke-IV uang tunai Rp 1.000.000,- untuk 230 orang pemenang.

BACA JUGA  Dirut PTPN VII Motivasi 150 Siswa

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022. Ia berharap apresiasi yang diberikan ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Bank Lampung.

Ia juga mengajak nasabah untuk meningkatkan jumlah saldo tabungan Simpeda di Bank Lampung. Dengan adanya peningkatan saldo maka hadiah yang diberikan juga semakin besar dan banyak.

Apresiasi terhadap nasabah Ini merupakan agenda tahunan Bank Lampung, dan diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang mempercayakan Bank Lampung untuk memenuhi kebutuhan mereka akan jasa layanan perbankan.

BACA JUGA  PTPN VII Musi Landas Tambah Embung Untuk Antisipasi Kemarau dan Karhula

Apalagi kini Bank Lampung telah melakukan inovasi. Keberadaan fasilitas baru Bank Lampung seperti L-Online Kartu Debit dan Qris menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Dimana L-Online memiliki banyak fitur dan fasilitas yaitu Informasi Rekening,
Transfer antar sesama Bank Lampung/Bank Lain, Beli/Bayar Isi ulang pulsa, Paket Data Internet, Pasca Bayar, Pembayaran E-Samsat (Pajak Kendaraan Bermotor)
Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) dan lainnya.

Sementara kartu debit Bank Lampung bisa digunakan di pusat – pusat perbelanjaan mall bahkan tempat makan dimanapun. Dengan begitu nasabah tidak perlu lagi membawa uang tunai saat akan melakukan transaksi.(rls)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here