BERBAGI

Bandarlampung — Bank Lampung Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ryacudu, secara resmi hari ini, Kamis (25/8/2022) mulai beroperasi.

Bank Lampung KCP Ryacudu merupakan kantor pelayanan Bank Lampung yang ke -37 dan berlokasi di Jl Ryacudu Kelurahan Korpri Raya Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.

Eka Agtapany Bazaf Pimpinan Bank Lampung KCP Ryacudu mengapresiasi atas sambutan positif masyarakat terhadap Bank Lampung KCP Ryacudu. “Begitu dibuka saya melihat antusias masyarakat datang ke Bank Lampung KCP Ryacudu untuk membuka rekening maupun transaksi lainnya, ” katanya.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan HUT Lampung

Keberadaan Bank Lampung KCP Ryacudu melayani masyarakat disekitar wilayah Sukarame, Sukabumi dan Jatimulyo. Harus diakui masyarakat sangat terbantu dengan keberadaan Bank Lampung KCP Ryacudu yang sudah dilengkapi dengan fasilitas ATM.

Hanya saja untuk fasilitas ATM sementara waktu masih dibuat terbatas hingga pukul 21.00 Wib sampai nanti operasional Bank Lampung KCP Ryacudu benar-benar optimal.

“Kita tahu di sekitar sini sangat dekat dengan kampus Itera, jalan masuk akses pintu tol, RS Airan dan Polda Lampung. Ditambah lagi dekat dengan beberapa pasar yaitu Way Dadi dan Jati Agung, ” ungkap. Eka.

BACA JUGA  Hore, Puluhan PTT Kemenkes Formasi 2019 Diangkat Jadi CPNS

Lebih lanjut Eka menjelaskan Bank Lampung KCP Ryacudu memiliki target merealisasikan kredit KUR guna membantu masyarakat kecil, mikro terkait pengembangan usaha dari berbagai sektor yaitu perdagangan, pertanian, perkebunan dan lainnya. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dan Bank Lampung siap mendukung program pemerintah.

Ada kabar gembira bagi masyarakat yang akan membuka rekening di Bank Lampung KCP Ryacudu. Dimana bagi 100 pembuka rekening pertama bisa melakukan pembelian minyak goreng seharga Rp 1 melalui fasilitas L-Online.

BACA JUGA  Biro Humas dan Protokol Siap Sukseskan Perayaan HUT RI

‘Jadi program ini untuk nasabah baru dan langsung mengaktifkan L-Online Ayo manfaatkan kesempatan yang berlaku mulai tgl 25 Agustus – 2 September 2022 ini, ” ajak Eka Agtapany Bazaf.

Dihari pertama pengoperasian Bank Lampung KCP Ryacudu tampak Direktur Kepatuhan Bank Lampung Mahdi Yusuf meninjau secara langsung.

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here