BERBAGI

Bandarlampung — Bank Lampung di anugerahi penghargaan Terbaik I Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung, Kamis (18/8/2022).

Pemberian penghargaan dilakukan disela- sela acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan Baznas Provinsi Lampung periode 2022 – 2027 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa zakat adalah salah satu tiang ajaran Islam yang amat penting. Dengan zakat maka wajah kemasyarakatan dari ajaran Islam menjadi nyata. Sedangkan tanpa zakat, agama Islam hanya menjadi tidak sempurna. Akan tetapi, kata Gubernur, salah satu kendala sampai sekarang adalah umat Islam belum menganggap cukup penting kewajiban zakat ini.

BACA JUGA  Kualitas Produk PTPN 1 Regional 7 Dapat Pengakuan ISO

Penghargaan bagi Bank Lampung diserahkan oleh Dr. H. Iskandar Zulkarnaen, M.H. Ketua Baznas Provinsi Lampung Periode 2022-2027 yang baru saja dilantik didampingi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Baznas RI K.H. Noor Achmad kepada Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat.

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat menyampaikan, rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung.

BACA JUGA  Ribuan Masyarakat Lamsel Hadiri Pembukaan Lampung Selatan Expo 2023 

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank Lampung semoga kami bisa lebih meningkatkan lagi dan kami juga mengucapkan selamat kepada pimpinan Baznas Lampung yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya,” ujar Presley Hutabarat. (rls)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here