Banjir Melanda Kota Kalianda, Tiga Anak Ketua RT Terbawa Arus Sungai.

BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Duka mendalam dialami M.Yusuf, Ketua RT Kampung Suka Mekar Desa Candigirang, Kelurahan Wayurang kecamatan Kalianda Lampung selatan. Akbiat Musibah banjir yang terjadi Selasa malam (3/4/2018), tidak hanya rumah miliknya, tapi ketiga anaknya juga ikut menjadi korban akibat terbawa arus air sungai.

Dalam Musibah itu, tiga anak M.yusuf dan satu temannya terbawa arus derasnya sungai. Satu anaknya meninggal dunia.

BACA JUGA  Pemkab Tanggamus Beramah Tamah dengan Mahasiswa UNILA

IKLAN

Menurut Agus warga setempat, saat kejadian ketiga korban dibantu satu rekaanya ikut terbawa arus air sungai, saat mereka menyelamatkan barang, setelah sebelumnya mereka sempat menyelamatkan kedua orang tuanya,

” Sebelum terbawa arus air sungai, para korban sempat menyelamatkan kedua orang tuanya, saat kembali lagi untuk menyelamatkan barang tiba tiba air datang, seketika rumah mereka diterjang air, sementara mereka sedang berada di dalam rumah.” terang Agus.rabu(4/42018).

BACA JUGA  Tanggamus Usulkan Pengadaan Alat Kelolah Sampah

Setelah dilakukan pencarian oleh maayarakat bersama aparat, empat korban berhasil ditemukan di tiga tempat berbeda, satu di pantai kedu, sekitar pukul 03.00 dinihari, dalam kondisi sudah meninggal dunia.Sementara dua korban lainnya ditemukan masih di sungai Candigirang dalam kondisi selamat sekitar pukul 22.30.

selajutnya korban yang juga dalam kondisi selamat ditemukan di loksi pantai perusahaan Birulaut, sekitar pukul 09.00 pagi.(Liem/ Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here