BERBAGI

Bumilampung.com –┬áDalam upaya terus membangun nilai spritual, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, menghadiri Mujahadah Nisfussannah dan doa bersama KH. Abdul Latif Madjid. RA, yang dilaksankan di Lapangan Persada Unit II Kecamatan Banjar Agung, Senin malam (28/01/2019).

Sholawat wahidiyah berpedoman pada Al-Qur’an dan hadist bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, yang dapat menentramkan hati dan penunjuk jalan kebenaran, maka wajar saja jika kegiatan ini dihadiri jama’ah se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Dedi Afrizal : Mahasiswa Jangan Mau Kalah dengan Mesin

“Sholawat wahidiyah tidak ada unsur politik, murni amalan untuk pendidikan akhlak masyarakat, dan tujuannya untuk sadar akan iman dan Islam guna keselamatan dunia akhirat. Untuk di Provinsi Lampung jama’ah sholawat Wahidiyah telah ada di 13 Kabupaten/Kota,” tutur Ketua Panitia, Srijan.

IKLAN

Sementara, Bunda Hj. Winarti SE MH dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kedatangan KH. Abdul Latif Madjid. Ra di Kabupaten Tulangbawang, selain itu Bupati juga meminta didoakan, agar masyarakat Tulangbawang dapat bekerja keras dan terus bersemangat dapat membangun diri untuk kesejahtaraan dan ketentraman Tulangbawang.

BACA JUGA  Bupati Tulangbawang Hadiri Peringatan HUT Kampung Menggala

“Saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara do’a bersama ini, mari bersama membangun spritual masyarakat, terus jaga silaturahmi, persatuan untuk kita semua, terutama di Tahun politik ini,” tukas Bunda Winarti berpesan.

Kegiatan ini dihadiri ribuan jama’ah wahidiniyah yang tetap tertib taat walau diguyur hujan gerimis sebagai barokah. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here