BERBAGI
Rangkaian Hut, Salai Tabuan ke 2 yang dilaksanakan di Kedai Cofee Kaliabata, di tandai potong nasi tumpeng oleh Edy Setiawan, (ferdi/ Bumilampung)

Bumilampung.com – Dalam rangka Anniversary yang ke 2, Komunitas Classic Custom Motorscycles Salai Tabuan kembali menggelar bakti sosial (Baksos).

Dalam Baksos yang digelar di Kalibata Coffee kecamatan Kalianda, pada Sabtu, (13/04) itu, Komunitas Salai Tabuan memberikan santunan untuk 50 anak yatim.

Anggota komunitas Salai Tabuan Poto bersama Anak yatim, usai memberikan santunan (ferdi/Bumilampung).

Wakil ketua Komunitas Salai tabuan Edy Setiawan, mewakili ketuanya Muslim Pranata mengungkapkan, Salah satu tujuan di bentuknya Komunitas Salai Tabuan, bagaimana bisa membawa manfaat yang baik bagi orang banyak, diantaranya kegiatan bakti sosial.

IKLAN

“Kegiatan baksos seperti ini merupakan agenda rutin, yang mana kami ingin masyarakat bisa melihat bahwa komunitas motor itu tak seperti yang dibayangkan pada umumnya. Kami selalu berupaya melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kalianda,” jelas Edy.

BACA JUGA  Komunitas Motor Salai Tabuan, Nonton Bareng Liga Champions Di Graha Pena Lamsel

Lebih lanjut ia menuturkan, terselenggaranya kegiatan tersebut merupakan hasil dari sumbangsih para anggota yang ada di Salai Tabuan. Untuk itu ia berharap, apa yang telah diberikan kepada anak-anak semoga dapat bermanfaat.

“Semoga dengan niat yang kita lakukan bersama-sama ini mendapatkan pahala dari Allah swt. Apa yang telah kita berikan ini adalah hasil jerih payah yang kita kumpulkan. Mudah-mudahan apa yg kita berikan ini dapat bermanfaat buat adik-adik semua,” tuturnya.

BACA JUGA  Dikawal Penyuluh, Gapoktan Tetap Eksis Disaat Pandemi Virus Covid 19

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Evi salah satu seorang yang mendampingi beberapa anak yatim tersebut mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh club Salai Tabuan. Menurutnya apa yang sudah diberikan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak seperti ini.

“Saya mewakili anak-anak yang ada disini, mengucapkan terimakasih banyak. Semoga dengan hari jadi club motor salai tabuan yang ke 2 ini, Salai tabuan semakin sukses dan menjadi club yang bermanfaat bagi masyarakat luas khusunya masyarakat Kalianda. Dan Mudah mudahan juga kedepannya salai tabuan tetap selalu ada dalam giat yang bermanfaat seperti ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Polsek Lambu Kibang Indentifikasi dan Olah TKP Penemuan Mayat Tergantung di Pohon

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, Komunitas Salai Tabuan juga memberikan bantuan berupa uang terhadap salah satu Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) At-tauhid yang berada didusun Way Ketunjung, desa Kedaton, kecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan yang saat ini dalam tahap pembangunan.(Ferdi).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here