BERBAGI

BANDARLAMPUNG, BL — Rahmat Mirzani Djausal anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Bandarlampung mengelar sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

Kegiatan berlangsung di kelurahan Segala Minder, Kedaton Bandarlampung, kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak, Kamis (1/4/2021).

BACA JUGA  Catat, Ini Batas Akhir Pedagang Kosongkan Shoping Center Metro

Dampak dari pandemi covid-19 yang melumpuhkan banyak sektor, baik dari sektor pendidikan, kesehatan dan sektor perekonomian.

IKLAN

“Dengan adanya Perda yang dibuat oleh pemerintah Provinsi Lampung dalam menekan angka penularan virus covid-19 mengatur untuk kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19 yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak semua diatur didalam Perda AKB,” ujarnya.

BACA JUGA  Polres Tulang Bawang Gelar Expose Kasus Pembunuhan

Mengapresiasi pemerintah 15 kabupaten/kota yang telah berupaya untuk menekan angka penularan virus covid-19.

“Mengapresiasi pemerintah Kota Bandarlampung yang menjadi indikator terbaik dalam menerapkan protokol kesehatan terlihat dari semakin hari semakin menurunnya tingkat penularan virus Covid-19 di Kota Bandarlampung,” tambahnya. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here