BERBAGI

TULANGBAWANG –┬áLetkolsu Drs. Hi. Ahmadyani, SH,MT, bersilaturohmi dengan Alumni Smansagala angkatan Tahun 1986 disalah satu rumah makan yang berada di wilayah Kecamatan Menggala (Jum’at, 24/8/2018 ).

Dalam pertemuannya bersama alumni smansagala angkatan 86 suatu bentuk mempererat talisilaturohim, antara sesama teman teman lama yang sudah 32 tahun tidak pernah berjumpa, dan kumpul bersama.

Letkolsu Drs. Hi. Ahmatyani, SH,MT, sangat berterimakasih kepada semua kawan,sahabat,alumni Smansagala angkatan 86 yang telah hadir memenuhi undangannya, walaupun acara ini diadakan ditempat rumah makan yang sangat sederhana ini.

BACA JUGA  Pengedar Shabu Tertangkap Aparat Desa Resah
IKLAN

“Sebenarnya saya sudah lama sekali akan mengadakan pertemuan seperti ini, mengiingat kesibukan kita masing masing alhamdullilah pada saat ini kita dapat berkumpul bersama, menjalin selaturohim diselal sela hari raya Idhul Adha ini,” ujarnya.

Dalam pertemuan Alumni smansagala angkatan 86 disalah satu rumah makan yang berada di jalur dua Kecamatan Menggala, disuguhkan pula alat musik sehingga pertemuan kami ini menjadi semarak, sambil menyanyikan lagu lagu kenangan semasa kami lagi bersekolah di smansagala.

BACA JUGA  Bupati Winarti Serahkan Pagu Indikatif Dana Kampung dan Alokasi Dana Kampung

Letkolsu, Drs,Hi, Ahmadyani, SH,MH, mengharapkan kepada semua alumni smansagala angkatan 86, kiranya dapat mengadakan acara seperti ini tiap tahunnya, menggingat mempererat hubungan talisilaturohmi lebih penting, dan dapat bertemu dengan kawan kawan yang sudah bertahun tahun tidak berjumpa.

“Saya akan selalu siap hadir apabila kawan kawan akan mengadakan acara seperti ini,apalagi kita sudah sama sama jauh, jelas saya secara pribadi merasa ada kerinduan terhadap teman teman, apalagi diisi dengan hiburan musik serta lagu lagu yang sering kita nyanyikan di masa kita sekolah dulu, seolah olah kerinduan kita selama ini dapat terobati,” tuturnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here