BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM – Dua hari sejak ramainya pemberitaan adanya percobaan Skimming di Bank Lampung, aktivitas di tampak Bank Lampung berjalan normal.

Berdasarkan pemantauan disejumlah kantor pelayanan Bank Lampung di Bandarlampung, Rabu (8/6/2022), aktivitas berjalan normal. Tidak ada penumpukan nasabah yang melakukan penarikan tabungan.

Tati salah satu ASN di Bandarlampung mengungkapkan tidak ada alasan baginya untuk khawatir karena ia yakin tabungannya di Bank Lampung aman. Apalagi Bank Lampung menjamin penggantian kerugian bagi nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA  Warga Cemaskan Bencana Alam

Sementara itu, Humas Bank Lampung Edo Lazuardi membenarkan jika saat ini kondisi Bank Lampung normal. Tidak ada lonjakan transaksi diseluruh kantor pelayanan Bank Lampung.

“Aktivitas transaksi di Bank Lampung berjalan normal, kalaupun ada penarikan itu lebih banyak dilakukan oleh bendahara dan kepala sekolah pengambilan dana bos, ” jelasnya.

Saat disinggung penanganan skimming, ia menyatakan saat ini Bank Lampung tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim Investigasi.

BACA JUGA  Media Diminta Ikut Awasi Pelaksanaan Pilkada Serentak di Lampung

Bank Lampung juga meminta agar nasabah bersikap bijak dan jika ada masyarakat yang menjadi korban diminta untuk melapor ke kantor Bank Lampung terdekat.
(*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here