BERBAGI

Bumilampung.com – Aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kalianda, hingga kini masih marak terjadi. Kali ini yang menjadi korban, Arif (38) warga kelurahan Wayurang, kecamatan kalianda Lamsel.

Arif mengaku , sepeda motor merk Honda Beat dengan nopol BE 5853 QQ Itu hilang pada Rabu (07/08/19), sekitar pukul 16:00 wib dihalaman rumah nya.

BACA JUGA  Desa Tulung Balak Anggarkan 124 juta Untuk Bumdes

“Saya pulang dari pasar sekitar jam 3 sore, sempet ngopi, mungkin karena capek saya ketiduran. Bangun dari tidur kira-kira setengah jam, motor saya sudah tidak ada di halaman rumah saya ” ujar Arif, kepada media ini.

IKLAN

Arif sendiri mengaku belum melaporkan kepada pihak kepolisian terkait pencurian sepeda motor yang di alaminya.

BACA JUGA  AKD DPRD Metro Terbentuk

” Saya belum melapor kepada pihak Kepolisian, dan sepertinya saya tidak akan nelapor, karena banyak yang hilang motor, juga sampai saat ini belum ketemu walau sidah lapor Polisi” kata Arif menjelaskan.

Meski demikian Arip berharap kepada pihak yang berwajib, agar dapat mengatasi tindak kejahatan pencurian sepeda motor di wilayah kota kalianda yang makin sering terjadi.

BACA JUGA  Peringatan HUT Polisi Lalulintas ke 64 Polres Lamsel Di isi Kegiatan Bakti Sosial

“Saya memang tidak laporkan kejadian ini kepada polisi, tapi saya manuruh harapan kepada pihak kepolisian agar bisa mengungkap tindak kejahatan pencurian sepeda motor ini, sebab dikampung ini sudah sering terjadi,” pungkasnya.(Ferdi/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here