BERBAGI

bumilampung.com – Eva Dwiana Herman HN, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandarlampung, akan kembali dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019–2024 bersama dengan 84 Anggota DPRD Provinsi Lampung lainnya.

Eva berhasil kembali duduk menjadi Anggota DPRD Lampung setelah berhasil meraih suara terbanyak, dengan raihan 86.258 suara melalui dapil 1 Kota Bandarlampung, pada 17 April 2019 lalu.

Bunda Eva sapaan akrabnya, mengaku akan datang langsung untuk mengikuti prosesi pelantikan, di Gedung DPRD Provinsi Lampung, pada Senin (2/9).

BACA JUGA  Lampung Berduka
IKLAN

Saat ditemui usai bersih–bersih pantai di Taman RTH Kabarti Kecamatan Panjang, Bunda Eva mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi pelantikan bahkan masih menjalani aktifitas seperti biasanya.

“Ya besok bunda akan dilantik, dan mengikuti pengambilan sumpah janji sebagai anggota di Dewan Provinsi Lampung. Nggak ada persiapan khusus, sama seperti biasanya masih menjalani aktifitas seperti biasa,” katanya, Minggu (1/9).

Istri Walikota Bandarlampung dua periode ini, mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanat kepada dirinya untuk kedua kalinya.

BACA JUGA  Lagi, PT Kencana Intan Metalindo Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

“Yang jelas kepercayaan dari masyarakat yang diberikan kepada Bunda tidak akan Bunda sia-siakan,” ujar Bunda Eva.

Sebagai peraih suara terbanyak, berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Provinsi Lampung pada pemilu 17 April 2019 lalu, Bunda Eva kembali meminta dukungan kepada masyarakat, agar dirinya bisa menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Tentunya Bunda akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung, terlebih pada periode kedua ini kepecayaan masyarakat semakin meningkat. Untuk itu Bunda mohon dukungan masyarakat agar Bunda selalu bisa menjadi sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA  KPK Gelar FGD KAD di Lampung

Diketahui, sosok Bunda Eva merupakan sosok wanita yang berprestasi, hingga segudang organisasi memberikan amanat kepada dirinya untuk dipimpin, diantaranya Ketua Umum Koni Kota Bandarlampung, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung, Ketua Harian PBVSI Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua Majlis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung dan masih banyak lagi organisasi lainnya. (dka/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here