BERBAGI
Foto: Ist

LAMPURA – Guna melestarikan kesenian budaya Lampung, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H.,  menyerahkan bantuan Alat Musik Tradisional Kulintang untuk Kecamatan Kotabumi Selatan, Kecamatan Muara Sungkai dan Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampura tahun 2018.

Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Camat Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura. Selasa (30/1). Acara tersebut dihadiri oleh para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampura, Kepala Badan dan Kepala Bagian Sekretariat Kabupataten Lampura, Tokoh Agama, Adat serta Masyarakat.

BACA JUGA  2019 Lampura Dipastikan Tak Dapat Program RTLH

Stan Sepahit Lidah, salah seorang tokoh adat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampura atas kehadirannya. Serta berharap dengan kehadiran Bupati Agung dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi yang ada di Lampura.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan alat musik Kulintang yang diberikan kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan dapat berkesimbungan dalam melestarikan adat budaya Lampung.

BACA JUGA  DPRD Pesawaran Tuding Kinerja SKPD Masih Buruk

“Terima kasih telah memperhatikan alat seni budaya asli Lampung, kami akan merawat dan melestarikannya,” pungkasnya. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here