BERBAGI
Deklarasi dukungan dari Dewan Anak Adat Lampung Selatan yang di gelar di NBR Kaliand (poto Liem).

LAMPUNG SELATAN – Dewan Anak Adat Kabupaten Lampung Selatan secara resmi memberikan dukungan kepada Nanang Ermanto sebagai calon Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 2024.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya deklarasi dukungan yang dilaksanakan pada 23 Oktober 2024, bertempat di Negeri Baru Resort Kalianda, Lampung Selatan.

Dukungan dari Dewan Anak Adat ini menunjukkan adanya kepercayaan terhadap kepemimpinan Nanang Hermanto, yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan, untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode berikutnya.

BACA JUGA  Polres Dan Kodim 0421 Gelar Apel Kesiapan Pilkada 2021

Dengan dukungan ini, ketua Dewan Anak Adat Lamsel Andi Aziz mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama anak adat Lampung Selatan, untuk bersatu mendukung Nanang dan menggerakkan keluarga serta jaringan mereka untuk mencoblos Nanang pada Pilkada November 2024 mendatang.

” Dengan mengucap Bismillah mari kita sama sama berjuang untuk kemenangan Pasangan Nomo Nanang Ermanto ermanto dan Antoni Imam” pekik Andi Azis di hadapan seluruh anggota Dewan Anak Adat yang hadir.

BACA JUGA  Ini Kata Pengamat Soal Tiga Kandidat Calon Pejabat Bupati Lampura 

Ditempat yang sama calon Bupati Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dari Dewan Anak Adat, seraya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan berjuang demi kemenangan bersama dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

Saya apresiasi yang setinggi tingginya deklarasi dukungan dari Dewan anak adat” ujar Nanang Ermanto.

” kebersamaan dan solidaritas Anak Adat dalam memberikan dukungan kepada saya, adalah suatu yang sangat berharga dalam menghadapi pilkada yang akan digelar pada November 2024″ tambah dia.

BACA JUGA  Pemerintah Perlu Segera Buat Crisis Center Pengendalian Virus Corona

Dengan penuh keyakinan, Nanang Ermanto berharap dukungan ini akan membawa perubahan positif bagi Lampung Selatan di masa mendatang, serta menegaskan komitmennya untuk bekerja demi kebaikan daerah tersebut jika terpilih kembali sebagai Bupati. (*).

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here