BERBAGI

LAMPUNG SELATAN – Septa Fc asal pasar baru kecamatan Kalianda, berhasil menjuarai Tournament sepak bola Suka Mandi Football Club (SFC) cup tahun 2018, yang diselenggarakan dilapangan Raden Intan Kalianda, kabupaten Lamsel, Jum’at (07/12/18).

Septa fc berhasil menyabet juara satu setelah menumbangkan atas lawannya yaitu Marga Dantaran Fc asal desa Pisang kecamatan Penengahan, melalui drama adu pinalty dengan Score 4-5.

Terlihat dari pantauan, ribuan warga dari berbagai wilayah yang berada di Lamsel, antusias untuk menyaksikan laga partai final tersebut.

IKLAN

Pada pertandingan tersebut, meskipun sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat pada kedua tim yang berlaga. Terlihat sejak babak awal dimulai, kedua tim saling menjual beli serangan. Hingga menit ke 37 Marga Dantaran mampu mengungguli lawan, hingga kedudukan menjadi 1-0 yang dicetak oleh Dendy Kenzi dengan nomor punggung 37.

BACA JUGA  Polres Lamsel Expose Hasil Tangkapan Selama Oprasi Cempaka 2018

Namun tak lama berselang, tim septa fc mampu menyamai score menjadi 1-1 yang dicetak oleh Minar dengan nomor punggung 7 pada menit ke 39. Hingga peluit panjang pada babak pertama dibunyikan, kedudukan masih imbang 1-1.

Pada babak kedua, serangan demi serangan makin terlihat menarik, sehingga pada 10 menit awal pemain septa fc yakin, Minar lagi-lagi menjebol gawan lawan dan mampu membalikan keadaan menjadi 1-2.

BACA JUGA  Gelar Peringatan Nuzul Quran, Bupati Tulangbawang Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan

Pertandingan semakin seru, ketika tim Marga Dantaran mampu membalas pada menit ke 18 melalui sontekan Wahyu dengan nomor punggung 7 dan merubah score kembali imbang menjadi 2-2.

Kedua tim terlihat sengit saling memborbardir serangan, namun sampai peluit babak kedua berakhir, score tak berubah masih bertahan 2-2, sehingga dilakukan adu pinalty.

Seperti diketahui, tornament SFC cup 2018 yang dimulai sejak pada tgl 08 Oktober lalu, memperebutkan tropy dan hadiah uang tunai dengan total 19 juta rupiah.

BACA JUGA  Delapan Fraksi DPRD Setujui Raperda APBD Kabupaten Lampung Selatan TA 2020

Berikut juara pada tornament SFC cup 2018 :
Juara 1 Sefta fc B Rp. 8.000.000.,
Juara 2 Marga Dantaran fc Rp. 6.000.000., dan Juara 3 Septa fc A Rp. 4.000.000.,

sedangkan Top score jatuh kepada Qori asal tim SFC (Sukamandi) dengan total gol 8, mendapatkan uang tunai Rp.500.000., pemain terbaik jatuh kepada Hasanuddin kapten asal tim Marga Dantaran dengan uang tunai Rp.500.000, sementara suporter terbaik jatuh kepada tim Arsefa fc asal Hargo Pancuran,(Frd/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here