BERBAGI

LAMSEL – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H.Nanang Ermanto menutup kegiatan Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP) Kabupaten Lamsel, yang telah dilaksanakan selama sepekan di Pantai Kedu Warna Kalianda.

Polisi Pamnong Praja (Pol PP) yang yang mengikuti Pendidikan dasar tersebut merupakan hasil seleksi rekrutmen yang dilaksanakan pemkab lamsel beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Jelang Cuti Bersama Dirlantas Polda Lampung Cek Pos Pam Pelabuhan Bakauheni

Dalam diksar itu mereka di latih keterampilan pengamanan secara fisik dan mental oleh para instruktur dari Batalyon Infantri 7 Marinir Piabung.

IKLAN

Dalam sambutannya, Bupati Lamsel yang diwakili Sekertaris daerah Kabupaten Lamsel Thamrin, berharap dengan telah mengikuti Pelatihan Dasar ini, akan terbentuk perubahan pada mental dan wawasan kebangsaan.

“ Saya yakin pasca mengikuti program diklatsar ini, mental saudara semakin kuat dan wawasan semakin bertambah luas, terutama terkait dengan wawasan kebangsaan”ujara nya

BACA JUGA  Berkah Lebaran, 331 Warga Binaan Lapas Kalianda Mendapat Remisi, 3 Bebas

Dirinya juga menyampaikan ucapan dan penghargaan yang tinggi kepada para Instruktur/Pelatih dari Batalyon Infanteri 7 Marinir Piabung, yang telah memberikan Pendidikan dan Latihan Dasar, serta Wawasan Kebangsaan kepada 220 Personil Sat Pol PP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan selama satu minggu ini.

“saya ucapka terima kasih serta Apresiasiyang tinggi saya kepada para Instruktur/Pelatih dari Batalyon Infanteri 7 Marinir Piabung yang telah melatih sat Pol PP lamsel selama satu pekan, semoga akan tercipta Anggota Pol PP yang handal di masa mendatang” ucap dia.(lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here