BERBAGI

bumilampung.com – Wakil Walikota Metro Djohan membuka Sosialisasi Hukum Terpadu, dengan tema Mewujudkan Masyarakat Taat Hukum dalam Pelaksanaan Pemilu Yang Aman Damai dan Bermartabat, di Aula Kecamatan Metro Pusat, Senin (25/03/19).

Wakil Walikota Metro Djohan menjelaskan, penyuluhan hukum terpadu merupakan wujud dan penerapkan kepada seluruh eleman masyarakat agar Taat Hukum Dalam Pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA  Pemkot Metro Serahkan Bantuan Hibah untuk Rumah Ibadah se-Kota Metro

“Kegiatan ini sangatlah penting, terutama bagi masyarakat khususnya Kota Metro. Negara ini adalah negara hukum, tentunya sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mentaatinya, dengan begitu pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April akan aman,” ungkapnya.

IKLAN

Sementara itu, Ika Pusparini melaporkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang hukum kepada masyarakat serta aparatur Pemerintah. Selain itu, guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

BACA JUGA  Ratusan Bonsai Bernilai Milyaran Rupiah Dipajang di Kontes Bonsai KRL

“Kegiatan ini, dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 25 sampai dengan 29 Maret 2019, dan dilaksanakan setiap kecamatan di Kota Metro. Pada acara ini diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari aparatur Kecamatan, Aparatur Kelurahan, LPM, TP PKK, Karangtaruna dan Masyarakat,” jelasnya. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here