BERBAGI

Bumilampung.com – Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian Justan Riduan Siahaan menggelar Rapat Koordinasi intern LTT Provinsi Lampung Tahun 2019.

Rapat yang diprakarsai Inspektur IV IGMN Kuswandhana bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Provinsi Lampung itu dimaksudkan, untuk mempersatukan niat dan tekad dalam mencapai target musim tanam Oktober – Maret (Okmar) yaitu 582.562 Ha, dan yang terealisasi sampai dengan 7 Februari 2019 adalah 419.178 Ha atau sebesar 71.95% dari target.

BACA JUGA  Ketua SMSI Protes, Bandarlampung Disebut Kota Terkotor
Rapat Koordinasi intern LTT Provinsi Lampung Tahun 2019.

Inspektur Jenderal Kementerian Pertanian sebagai Penanggung Jawab UPSUS Provinsi Lampung menyampaikan pesan kepada masing-masing Penanggungjawab LTT Tingkat Kabupaten/Kota agar segera mengejar sisa target sampai bulan Maret nanti dan diharapkan dapat mencapai target yang telah ditetapkan. “Ayoook kita buat sejarah baru dalam pencapaian peningkatan LTT,” jelasnya.

IKLAN

Hadir dalam rapat Inspektur I Susanto, Inspektur II Tin Latifah, Inspektur IV IGMN Kuswandhana, Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Provinsi Lampung Edi Yanto, Kepala BPTP Lampung Arivin Rivaie, Kepala BPP Lampung Dadan Sunarsa, serta para Kepala Dinas Kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Dukung Swasembada Bawang Putih, BPP Lampung Latih Petani Lampung Barat

Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Provinsi Lampung menyatakan, optimis dapat meraih target sampai dengan bulan Maret nanti. Dia mengimbau kepada para Kepala Dinas Kabupaten dan Kota untuk dapat memaksimalkan hasil LTT Okmar ini. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here