BERBAGI

TULANG BAWANG – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Swartika melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Kadek Swartika

Kunker tersebut selain meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, juga guna menyerap aspirasi masyarakat di kabupaten tersebut.

“Saya kesini guna melihat perkembangan pembangunan di kabupaten ini. Dan juga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat tentang keinginan masyarakat dalam hal pembangunan ke depannya,” ungkap Kadek Swartika di Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), tepatnya di kampung Gedung Bandar Rejo.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan Selamat Pelantikan Danbrigif Marinir Piabung

Kunker ini juga di dampingi oleh Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Ketua DPRD Tuba Sofi’i dan sejumlah kepala dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah yang sering disapa Bung Hen ini memberikan piagam dan bantuan berupa bola kaki dan bola volly kepada masyarakat Kampung Gedung Bandar Rejo.

BACA JUGA  Kejari Waykanan Kembalikan Barang Bukti Yang Telah Mempunyai Kekuatan  Hukum Tetap Ke Pada Korban Di Kampung Pakuan Baru

Selain itu pula, dia juga memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah masyarakat, yakni masjid di Kampung Gunung Tapa Ilir sebesar Rp.10 juta. “Saya berharap dengan diberikannya bantuan dapat berguna bagi masyarakat, sehingga kedepan masjid dapat digunakan untuk tempat beribadah yang nyaman. Begitu pula bantuan bola kaki dan bola volly, semoga dapat semakin memberikan semangat kepada warga untuk berolahraga,” tandas Bung Hen. (adv)

BACA JUGA  DPRD Lampung Selesaikan 33 Perda

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here