BERBAGI

Lampung Selatan – Pelaksana tugas (plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Fredy SM dan jajarannya, menghadiri acara pelepasan Pawai Ta’aruf Kelompok Karnaval Semarak HUT RI ke-73 di depan Masjid Nurul Amal, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, selasa (14/18).

Dalam kegiatan ini, Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, merasa bangga melihat anak-anak yang antusias mengikuti acara pawai Ta’aruf tersebut.

BACA JUGA  Kembangkan Cabai, Pemkab Pesawaran Bantu Bibit

Pawai Pawai Ta’aruf ini di ikuti oleh Kelompok Kerja Madrasyah (KKM) – MI 1 lampung Selatan dan RA/TK/KOBER seKecamatan Kalianda.

IKLAN

” ya kita harus bangga mempunyai anak-anak yang hadir dalam pawai ta’aruf ini, karena secara tidak langsung mereka sudah berpartisipasi dalam Memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang KE-73 pada tahun ini”, ujar Nanang Ermanto saat di wawancarai awak media.

BACA JUGA  Aries Sandi Berharap Anggota DPRD Pesawaran yang Baru Dapat Membawa Pesawaran Lebih Maju dan Sejahtera

Dikesempatan itu, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto berharap kegiatan ini bisa meningkatkan semangat anak-anak dalam belajar dan berkreasi.

” saya tentu akan mensuport acara seperti ini di tahun yang akan datang, kita akan buat lebih meriah lagi, guna meningkatkan semangat belajar pada anak-anak sejak dini untuk menuju bangsa yang lebih baik ” pungkasnya.(Ferdy/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here