BERBAGI

BUMILAMPUNG.CO.ID. LAMSEL –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke 62 Tahun 2018. Pemerintah Kabupaten Lamsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan mengelar ” Lomba Lari 10 km Open ” yang akan dilaksanakan,  pada tanggal 25 November mendatang.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kabupaten Lamsel, Ariswandi, tujuan di gelarnya lomba lari tersebut, selain untuk mencari atlit- atlit muda berbakat, juga sebagai ajang promosi distinasi objek wisata yang di miliki Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Anggota Bangar DPRD Kabupaten Pandeglang Banten, Kunker Ke DPRD Lamsel

” Rutenya kita buat melewati pantai, agar para pelari nantinya dapat melihat keindahan pantai yang kita miliki, artinya momen ini kita jadikan kesempatan kita untuk mempromosikan obejek wisata kita” Ujar Aris.

IKLAN

Arisandi berharap pada lomba lari 10 K nanti, akan banyak masyarakat yang mendaftarkan diri, tidak hanya masyarakat kabupaten Lamsel tapi dari luar daerah juga di harapkan dapat ikut serta.

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Lampung Apriliati Gelar Sosialisasi Ideologi Pancasila

” Semoga nanti akan banyak yang mendaftarkan diri, baik atlit lokal kita, maupun dari luar daerah” Ujar Aris di temui di ruang kerjanya jumat (2/11/2018)

Bagi Para peserta yang akan ikut dalam Lomba Lari 10 KM Open lanjut dia, bisa mendaftarkan diri di Kantor Dispora Pemkab Lamsel mulai mulai tanggal 1 sampai 23 November 2018, dengan persyaratan membawa fotokopi, KTP atau Kartu Pelajar dan pas foto berwarna.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here