Ribuan Jamaah Doa Bersama Keselamatan Lampung

BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN saat memberikan sambutan doa bersama untuk keselamatan Lampung.

BANDARLAMPUNG – Puluhan ribu warga mengikuti Dzikir Akbar untuk keselamatan masyarakat Lampung, yang digelar di Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu (11/2).

Lantunan doa dan shalawat yang dilantunkan bersama-sama menciptakan kedamaian. Acara yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pondok Pesantren Kota Bandarlampung ini turut dihadiri Walikota Bandarlampung Herman HN, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi.

BACA JUGA  Libur Lebaran Ditambah Jadi 9 Hari

Ketua pelaksana kegiatan, Lukman Hakim, mengatakan tujuan diadakan dzikir akbar ini yakni untuk memohon kepada Allah agar Provinsi Lampung aman dan sejahtera. “Kita juga berdoa kepada Allah agar mengutus pemimpin yang memiliki sifat sidiq, amanah, tabligh, dan fatonah,” katanya.

IKLAN

Sementara, Walikota Bandarlampung Herman HN, mengatakan kegiatan ini ia dukung sepenuhnya untuk mendoakan Provinsi Lampung agar lebih aman menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) pada Juni 2018.

BACA JUGA  Besok Jokowi Lantik Arinal-Nunik

“Kita minta benar-benar dengan Allah agar Lampung dihindari dari politik yang tidak baik, termasuk adanya money politic. Kita ingin Lampung akan dipimpin oleh orang yang benar-benar mengerti rakyat, bukan yang sogok sana-sini,” kata Herman HN.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap, semua pihak bisa turut berperan serta melawan money politic. “Saya berkomitmen soal itu, tapi harus ada komitmen juga dari calon gubernur, tim sukses, Bawaslu, Panwaslu, dan masyarakat baru politik sehat bisa dijalankan,” tandasnya. (dka/asf)

BACA JUGA  BKKBN Lampung Sosialisasikan Kontrasepsi Pada Pria

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here