BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Ratusan perawat yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) cabang Lampung menggelar aksi demo, di depan Kantor DPRD Provinsi Lampung, Kamis, (26/4).

Dalam aksinya yang bertajuk “Bela Perawat” menuntut kasus tindakan kekerasan yang menimpa rekannya pada beberapa waktu lalu di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dan ingin mengetahui perkembangan terkini terkait kasus tersebut.

BACA JUGA  Gubernur Dukung Lampung Hijrah Fair 2019
IKLAN

“Selamatkan para perawat. Bebaskan Ferry dari proses hukum karena bekerja sudah sesuai SOP,” ungkap salah satu perawat yang membawa karton bertuliskan save Ferry.

Terlihat ratusan massa yang mengenakan baju warna putih membawa sejumlah atribut yang bertuliskan tuntutan dan dilokasi pun nampak puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Lampung dan sejumlah petugas kepolisian dari Polresta Bandarlampung yang berada dilokasi.

BACA JUGA  Kapolda Lampung Apresiasi kinerja Polres Lamsel

Sementara itu, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal menegaskan bahwa pihaknya akan mengawal masalah ini di pihak kepolisian. Agar masalah tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan yang berkeadilan.

“Ya kami akan bantu menyelesaikan masalah ini agar supaya masalah ini dituntaskan dengan seadil-adilnya,” pungkasnya. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here