Polisi Ringkus Pembunuh Ibu Kandung

BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan  Agus Wulansah (25), pelaku pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri bernama Eti Yulia (48), pada Kamis (1/3) lalu.

Pelaku diamankan pada Senin (5/3) sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Hasan Rais, Sukadanaham, oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadanaham, saat melakukan gotong royong bersama warga.

BACA JUGA  Telkomsel Berkomitmen Terus Bangun Ekosistem Digital Indonesia

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, pengungkapan kasus pembunuhan ini,  bermula saat petugas menerima laporan pembunuhan di Perumahan Griya Rubi, Sukadanaham pada Kamis (1/3) lalu.

IKLAN

“Dari laporan tersebut petugas mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi, cari petunjuk dan keterangan yang ada, serta membawa jasad korban ke RSUDAM,” ujarnya.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Gelar Senam Massal dan Lomba Permainan Tradisional

Dari hasil penyidikan pelaku, diduga pelaku merupakan pelaku tunggal yang tidak lain merupakan anak kandungnya sendiri yang sehari-hari tinggal bersamanya. “Setelah empat hari pengejaran, pelaku akhirnya berhasil diamankan dan mengakui perbuatannya,” terangnya.  (pip/ang/rnn/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here