BERBAGI

Bumilampung.com – Puluhan murid TK dan PAUD serta dewan gurunya mengerumuni Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang (Tuba) dalam rangka tour lokal ke kantor pemerintahan daerah Kabupaten Tulangbawang (Senin, 25/3/2019).

Dalam kunjungannya murid TK dan Paud ini, bertujuan untuk memperkenalkan infrastuktur perkantoran roda pemerintahan Kabupaten Tulangbawang, terhadap anak didik mereka.

Kedatangan siswa siswi Tk dan Paud dari Kecamatan meraksa Aji ini, Disambut langsung oleh sekretaris Dinas Pendidikan Tuba ibu Yeni, serta jajaran nya dihalaman kantor Dinas Pendidikan setempat.

BACA JUGA  Kini Pemandangan Rawa dan Jembatan Bujung Tenuk Tampak Indah di Malam Hari
IKLAN

Yeni menyampaikan terimakasih atas kunjungan siswa siswi Tk dan Paut, serta Dewan Gurunya dari Kecamatan Meraksa Aji, yang telah mengunjungi pusat pemerintahan Kabupaten Tulangbawang, yang di pimpin oleh Bupati ibu hj, Winarti”tuturnya.

Kusno salah seorang guru sekaligus Ketua rombongan, menjelaskan kepada awak media, bahwa tour lokal ini di ikuti oleh sekolahTk Pembina, Tk PGRI, dan Tk Darma wanita, bertujuan untuk memperkenalkan kepada anak didik mereka letaknya pusat perkantoran Bupati Tulangbawang.

BACA JUGA  Gelar Peringatan Nuzul Quran, Bupati Tulangbawang Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan

“Setelah kami dari kantor pemerintah Daerah, rombongan kami langsung menuju tempat sesat agung, yang terletak di lintas timur, lingkungan kibang, serta terus menuju tempat objek wisata cakap raya Kecamatan Menggala Timur” Tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here