BERBAGI

Bumilampung.com – Guna mempererat hubungan tali silaturahim sesama alumni SMPN angkatan 83 dan SMAN 86, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, mengadakan acara temu kangen, yang diselenggarakan dikediaman saudara sapril majidadah di unit 2, Kecamatan Banjar Agung ( Sabtu 15/6/2019 ).

Dalam acara tersebut, turut hadir pula perwakilan dari salah satu dewan guru yakni Hj. Hj.dra. Des ( sapaan akrabnya ) serta semua alumni SMP dan SMA tersebut.

BACA JUGA  Bupati Tangamus Himbau Warga Agar Tingkatkan Kesadaran Prokes

Masih dalam suasana acara temu kangen, semua alumni saling bersalaman. Bahkan ada yang berpelukan hangat, sebagai melepaskan rindu, yang sudah 33 tahun tidak bertemu, dan  ada yang saling tidak mengenal antara satu dengan lainnya. Hal ini dikarnakan seiring berjalannya waktu sehingga raut wajah sudah mulai berubah.

IKLAN

Dalam sambutan perwakilan dari guru, Hj. Dra, Des, mengharapkan kepada semua alumni agar kiranya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan tiap tahun.

BACA JUGA  Sekda Lamteng Himbau ASN Lebih Disiplin Dalam Bekerja

“Supaya dapat mempererat hubungan silaturahim, antara satu dengan lainnya, ” harapnya.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, dan adik adik sekalian. Sebab bila saya panggil anak kan udah pada tua, ada yang udah punya cucu,” ujarnya sambil ia tertawa lebar.

” Saya secara pribadi merasa bangga karena melihat kita masih bisa berkumpul, apalqgi kalian sudah banyak yang sukses, jadi kita harus bersukur kepada Tuhan yang Maha Esa, kita masih dapat bertatap muka seperti ini bersama ” Tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here