BERBAGI
Kapolres Lamsel AKBP, M Syarahan **

LAMSEL -Kapolres Lamsel AKBP,M Syarhan, memberikan apresiasi kepada pemkab Lamsel, yang telah memberi perhatian penuh atas musibah kebakaran yang menghabiskan hampir seluruh ruangan kantor Polres Lamsel pada Kamis (2/5)lalu.

Hal itu dikatakan Syarhan kepada awak media di sela sela mengecek kantor sementara Polres Lamsel di Wisma Atlit GWH Kalianda.

Menurut dia pemerintah kabupaten Lampung cukup kooperatif dalam menyikapi peristiwa terbakarnya markas komando Polres Lamsel.

IKLAN

“Bapak Nanang Ermanto mengatakan langsung kepada saya akan menghibahkan tanah seluas 4 Ha untuk pembangunan markas Polres Lamsel yang baru” kata Syarhan.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Banyak Jalan Protokol Di Kota Kalianda Berlubang.

Dikatakan Syrahan, perhatian Bapak Bupati, atas musibah yang dialami Polres Lamsel sangat baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak pemkab Lamsel, yang telah memberikan perhatian serta bantuan dengan sangat cepat” ujar Syarhan

Syarhan mengungkapkan, ada dua lokasi yang diusulkan pemkab Lamsel untuk di bangun kantor Polres yang baru, yakni di Areal GWH dan lokasi bangunan terminal dishub yang ada di wilayah jati permai, dimana bangunan tersebut, selama ini memang tidak terpakai.

BACA JUGA  Wali Kota Tinjau Cendrawasih Yang Terbakar

“Dari dua lokasi itu, pa bupati lebih cendrung, dibangun kantor Polres di terminal milik Dishub yang memang tidak di fungsikan, melihat lokasinya cukup strategis, karena berada di pinggir jalan lintas Sumatra” jelas Syarhan.

Namun demikian lanjutnya, semua masih sebatas usulan dan akan dilakukan pembahasan lebih lanjut oleh pihak pemerintah daerah.

Di beritakan sebelumnya, Kantor Polres Lamsel ludes dilalap si jago merah pada Kamis (2/4) siang hari, akbatnya hampir semua ruangan bangunan kantor yang berlokasi di dalam Kota Kalianda itu hangus terbakar.Diduga penyebab kebakaran, di sebabkan arus pendek listrik,

BACA JUGA  Winarni Nanang Ermanto Bantu BPJS Dan Tali Asih Selvina Nuraini

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian di perkiraan mencapai milyaran rupiah.

Untuk sementara, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat, Jajaran anggota polres berkantor sementara di Wisma Atlit, samping, Gedung Way Handak Kalianda.

Kapolres Lamsel, memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa.(Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here