BERBAGI
Wali kota Metro A. Pairin

Metro- Pemerintah Kota Metro melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk 263 orang pejabat di lingkungan dinas Pendidikan.

Rinciannya, administrator sebanyak 43 orang, pengawas sebanyak 197 orang, administrator (camat) sebanyak 2 orang, pengawas (lurah) sebanyak 8 orang, dan Kepala UPTD sebanyak 13 orang.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Wali Kota Metro No. 77/KPTS/B-3/03/2018, No. 78/KPTS/B-3/03/2018, No. 79/KPTS/B-3/03/2018, No. 80/KPTS/B-3/03/2018, dan No. 81/KPTS/B-3/03/2018.

IKLAN

Wali Kota Metro A. Pairin dalam sambutannya menegaskan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para Pejabat, dalam melaksanakan amanah yang diembankan.

BACA JUGA  Pagar Pembatas Disdukcapil Lampura Roboh

Selain dari pada itu, juga mendasar pada pemenuhan kebutuhan Organisasi dalam menjawab tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemerintah Kota Metro lebih baik kedepannya.

“Diharapkan kepada semua yang telah dilantik agar selalu berpemikiran positif. Tugas baru yang diembankan adalah amanah, maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” ucap Pairin di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (7/2).

BACA JUGA  Metro Luncurkan Aplikasi e-Perizinan

“Perpindahan tugas adalah hal yang biasa dan memang harus dilakukan untuk penyegaran. Dan saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, laksanakan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dari visi Kota Metro yakni sebagai Kota Pendidikan Dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra menambahkan, bahwa Pelantikan tersebut harus dijadikan bahan introspeksi diri untuk bekerja lebih baik lagi.

BACA JUGA  SMANSA CUP Ciptakan Atlet Bertalenta

“Berprofesi sebagai Abdi Negara juga sekaligus Abdi Masyarakat memiliki beban yang semakin lama semakin berat, dan tentu pengawasannya akan semakin ketat. Tugas baru adalah tantangan baru, yang pasti akan memunculkan tuntutan dari Masyarakat. Yakni tentang adanya pelayanan yang semakin cepat, tepat, dan transparan”, terangnya. (rls/uno/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here