BERBAGI

Bumilampung.com –┬áBupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH melakukan peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus safari ramadhan di Masjid Ar-Ridho, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Rabu (22/05/2019).

Pada kesempatan ini, Agus Sunaryo sebagai tokoh masyarakat setempat, mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu Bupati Tulangbawang.

“Terimakasih atas kunjungannya ke Masjid kami, selamat datang, kami bangga atas acara ini, ini wujud kecintaan Ibu pada kami, apalagi Masjid kami mendapat bantuan,” ujar Agus Sunaryo dalam sambutannya.

BACA JUGA  Bunda Eva Hibur dan Bagikan Nasi Bungkus Gratis Bagi Warga Pengungsi Pasca Gempa Bumi
IKLAN

Sementara Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian bantuan terhadap masjid tersebut merupakan sebagai wujud penghargaan pada Masjid Ar-Ridho.

“Sebagai penghargaan kita pada masyarakat kampung Astra Ksetra Menggala dan Masjid Ar-Ridho, kita juga laksanakan peringatan Nuzulul Qur’an ini,” ujar Pangeran Suri Winarti, sebutan gelar adat Bupati Tulangbawang.

BACA JUGA  Soal Damkar, DPRD Tuba Gelar Hearing dengan Satker

“Selain itu, kedepan kita pula akan memperbaiki Tugu selamat datang pintu masuk Kabupaten Tulangbawang yang ada di Kampung Astra Ksetra, semoga cepat terlaksana dan bila sudah selesai nanti saya titip untuk kita jaga, terutama lampu-lampu, jangan dirusak,” tutur Bunda Winarti.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Winarti turut berpesan, agar masyarakat bisa membantu merawat hasil pembangunan, menjaga dan memanfaatkannya.

BACA JUGA  Begini Cara Polres Tuba Bersama Insan Pers Meriahkan HUT Kemerdekaan

“Kan sekarang jaman poto selfie, silahkan jadikan dan jaga taman bersantai kita nanti, karena itu merupakan aset kita bersama,” ujar Bunda Winarti mengakhiri sambutannya. (rls/dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here