BERBAGI
Nanang Ermanto saat tiba di kantor ASDP Bakauheni, Lampung Selatan( muslim/Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Memasuki arus mudik lebaran 1440 H, Plt. Bupati Lampung Salatan Nanang Ermanto, meninjau sejumlah posko di pelabuhan penyeberangan Bakauheni , serta kesiapan ASDP Bakauheni menghadapi lonjakan penumpang.

Bersama sejumlah pejabat ASDP Bakauheni Nanang Ermanto, meninjau Gate Penumpang, Posko kesehatan, termasuk sarana penyediaan bahan bakar.

IKLAN

Nanang menilai kesiapan menghadapi arus mudik sudah cukup baik. ” saya apresiasi kesiapan menghadapi arus mudik yang dilakukan, baik dari Pemkab Lamsel maupun dari ASDP” ujar Nanang, rabu (29/5/2019).

BACA JUGA  ODF 100%, Kabupaten Lampung Selatan Terbaik Ke-2 Penghargaan STBM Berkelanjutan 2020

Nanang mengatakan beberapa kesiapan pelayanan untuk para pemudik sudah cukup memedai, mudah mudahan bermanfaat untuk para pemudik tahun ini.

Guna kesiapan selanjutnya, Nanang beserta rombongan akan terus melakukan tinjauan ke posko-posko yang ada dikabupaten Lampung Selatan.

“Kita akan keliling meninjau posko-posko yang ada dikabupaten Lamsel sampai ke Natar, dan pagi ini kita sengaja ke pelabuhan ASDP Bakauheni, sebab pelabuhan ASDP merupakan gerbangnya jawa sumatera,” pungkasnya.(ferdi).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here