BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Di dampingi Ketua TP PKK Winarni Nanang Ermanto, Saat memberikan sambutan pada acara pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK - Kesehatan, di kecamatan Natar.(Kmf/ Bumilampung.com).

NATAR – Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, bersama ibu Ketua TP PKK menghadiri acara pembinaan Lomba Kesrak PKK KKBPK – Kesehatan, yang di laksanakan di Desa Way Sari Kecamatan Natar Lamsel rabu (12/3/2019).

Di ketahui, Desa Way Sari adalah salah satu desa di Provinsi Lampung yang masuk 6 besar Nasional lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS). Saat ini, Desa yang berada Di Wilayah Natar ini, terus melakukan pembenahan disetiap Kelompok Kerja (Pokja), agar mampu menyabet Juara Umum,sesuai harapan masyarakat.

BACA JUGA  Rapat Jawaban Fraksi Fraksi Atas 4 Raperda Inisiatif

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, dengan dukungan dan kerjasama seluruh OPD dan semua elemen masyarakat dirinya yamin dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

IKLAN

” saya yakin, dengan dukungan seluruh masayarakat, dan OPD yang ada, apa yang di harapkan masayarakat dapat terwujud”ujar Nanang.

Nanang meminta agenda Lomba Desa tersebut, jangan hanya dijadikan agenda tahunan saja tapi dituntut keseriusan semua pihak untuk sama-sama mencerdaskan masyarakat melalui ajang tersebut.

BACA JUGA  Matangkan Persiapan Adipura

“Saya tidak ingin ini hanya ajang ceremony saja, saya minta keseriusan semua pihak terutama OPD. mari kita jadikan kegiatan ini pembelajaran untuk mencerdaskan masyarakat, dan terus kita bangun kebersamaan”, ujar Nanang.

Di kesempatan itu, Nanang mengajak seluruh lapisan masayarakat, untuk sama sama membangun Kabupaten Lamsel dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, artinya tidak semua harus mengandalkan pemerintah.

BACA JUGA  Lantik Kepala Sekolah SD Dan SMP, Zainudin Hasan Pesan Bekerjalah Semata Karena Ibadah.

“saya harap kepada Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dapat bersama-sama untuk bangkit membangun Lampung Selatan yang lebih baik” pungkas Nanang (Kmf/Ferdi/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here