BERBAGI

Bumilampung.com – Aksi pencurian sepada motor yang terjadi di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, meresahkan warga.

Pasalnya, rumah yang di huni oleh Rozak (47) dan anaknya Hendri (26) bisa di bobol pencuri, yang mengambil satu buah motor. Padahal ada lima orang yang menghuni rumah tersebut, warga jadi takut untuk meninggalkan rumah dampak dari kejadian ini.

“Saya mendengar seperti pintu terbuka, tapi rumah ini sudah biasa keluar masuk anak saya kalau malam sampai pagi buka tutup pintu. Karena biasa ngasih makan kambing, jadi saya tidak curiga kalau ada suara pintu terbuka orang mau mencuri,” kata Rozak.

BACA JUGA  Pemkot Gelar Upacara HUT Provinsi Lampung
IKLAN

“Kejadian pencurian di rumah kami hari Selasa (15/9) sekira pukul 03:00 Wib, saya tersadar motor hilang sekira pukul 05:00 Wib. Padahal motor di dalam dapur rumah saya ada dua, satu Vega R dan Revo, yang diambil puncuri motor Revo (honda) berwarna hitam, lis biru B.3223.KDG,” ucapnya.

Lanjut Rozak, sekitar pukul 07:20 Wib datang anggota polisi dari Polsek Banjar Agung yang mengecek tempat kejadian perkara (TKP), dari hasil olah TKP ditemukan golok dari pelaku yang ketinggalan saat melakukan aksi pencurian.

BACA JUGA  Bupati Winarti Serahkan SK Pengangkatan CPNS Rekrutmen Tahun 2018

“Padahal dirumah kami ini banyak orang ada 5, tapi itulah pak kalau sudah musibah rumah besi saja bisa kebongkaran apa lagi rumah kami ini papan, di congkel sedikit saja langsung ke buka,” terangnya.

Diakuinua bahwa anaknya sudah melaporkan ke Polsek Banjar Agung sekitar pukul 11:00 Wib, Selasa (15/9) dengan membawa surat dari lesing, karena motor itu masih status masih kredit.

BACA JUGA  Mencari Algojo Pencabut Nyawa Supir Tokoh Wahid

“Surat tanda lapor belum dikasih sampai sekarang, alasan dari pihak kepolisian belum di tandatangani Kapolsek, anak saya Hendri di minta untuk datang besok pagi Kamis (17/9),” katanya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here