Kunker, Bung Hen Beri Bantuan Bola

BERBAGI
Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah saat secara simbolis menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid.

TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), tepatnya di kampung Gedung Bandar Rejo.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Kadek Swartika, Ketua DPRD Tuba Sofi’i dan sejumlah kepala dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat.

BACA JUGA  50 Desa Pedalamaan Segera Terang Benderang

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah yang sering disapa Bung Hen ini memberikan piagam dan bantuan berupa bola kaki dan bola volly kepada masyarakat Kampung Gedung Bandar Rejo.

IKLAN

Selain itu pula, dia juga memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah masyarakat, yakni masjid di Kampung Gunung Tapa Ilir sebesar Rp.10 juta. “Saya berharap dengan diberikannya bantuan dapat berguna bagi masyarakat, sehingga kedepan masjid dapat digunakan untuk tempat beribadah yang nyaman. Begitu pula bantuan bola kaki dan bola volly, semoga dapat semakin memberikan semangat kepada warga untuk berolahraga,” tandas Bung Hen. (mad/een)

BACA JUGA  Jalan Salah Satu Kunci Kemajuan Ekonomi Suatu Wilayah

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here