BERBAGI

Bumilampung.com –┬áDalam rangka perlombaan kosidah se-Kecamatan Menggala, yang diselenggarakan oleh panitia kecamatan di gedung aula Kecamatan Menggala ( senin 25/2/2019 ),┬ákosidahan Kelurahan Menggala meraih juara harapan.

Ketua ibu pengajian sekaligus pimpinan kosidahan Kelurahan Menggala Kota, Hj. Koimah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama panitia, yang telah memberikan penilaian pada semua peserta, perlombaan kosidah tingkat Kecamatan Menggala, sehingga yang mana group kosidahan yang ia pimpin walau mendapat juara harapan. “Namun menjadi suatu kebanggaan yang tak terlinilai,” tuturnya.

BACA JUGA  Pemetaan LP2B Ditarget Rampung Desember

” Saya juga menyadari bahwa kekakalah kami dalam perlombaan kosidah itu, merupakan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga, apalagi kami latihan hanya dua hari saja, itupun sehabis pulang dari pengajian,” terangnya.

IKLAN

Koimah juga mengucapkan banyak terimakasih, yang tiada terhingga kepada semua pihak yang telah membantu groupnya, sehingga dapat tampil dimuka umum.

BACA JUGA  33,230 Ton Beras Disalurkan ke Korban Banjir

Terutama menghaturkan terimakasih kepada Hj. Paulina Halim, yang telah menyumbangkan dana sehingga mereka dapat tampil, yang tidak terlalu jauh ketinggalan dari group kasidahan lainnya, walaupun sebatas dapat juara harapan.

“Saya mengharapkan kepada pemerintah Daerah, kiranya dapat menggalakkan perlombaan kosidahan, yang hampir punah, dikarenakan kurangnya pembinaan,” katanya.

Sehingga dengan adanya kegiatan yang positip seperti ini, dapat menambah ilmu agama bagi risma dan rismawati. “Sehingga adanya perlombaan seperti ini, kedepannya mereka dapat tampil sebagai generasi penerus dalam acara keagamaan dimasjid ataupun ditempat tertentu,” tutupnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here