BERBAGI

TULANG BAWANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melepas Atlet Lari Fauzi asal kabupaten ini, akan berlaga mengikuti lomba lari tingkat Nasional di DKI Jakarta 28-29 Oktober.

Perlombaan event lari tersebut, dengan lari 3 hingga 5 kilometer dan estapet, setelah selasai di DKI Jakarta, Fauzi melanjutkan lagi ke Semarang mengikuti event lomba lari jarak 10 kilometer pada tanggal 4 dan 5 November 2018 tingkat Provinsi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Koni Tulang Bawang Yogi S, Saputra didampingi Bendahara Koni Arif Budiman serta anggota Novi Marzani, BMY, bahwa Fauzi berharap doa dan dukungan dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah, bila dalam waktu dekat ini akan melaksanakan lomba lari tingkat nasional.

BACA JUGA  Bupati Winarti : FLS2N dan O2SN Ajang Berkarya
IKLAN

“Sebelum berangkat atlet senior Fauzi (46) tahun ini akan menghadap Bupati Hj, Winarti, SE, MH minta doa dan dukungannya, harapan kami dari Koni semoga saudara Fauzi pulang membawa juara Mendali Mas, seperti sebelumnya di Solo 27- 28 Septembet lalu mendulang Mendali Mas, sehinga membawa nama baik dan mengharumkan Kabupten Tulang Bawang berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur di kancah lombari, ” jelasnya, Selasa (23/10/2018).

Dilanjutkan Anggota Koni Novi Marzani, BMY, bila Fauzi telah mempersiapkan fisiknya dengan berlatih setiap hari dan selain itu juga, beliau mengharapkan dukungan Pemda, terutama suport fasilitas untuk kegitan yang diikuti, mulai dari topi, costum, sepatu serta bisa biaya transportasi dan akomodasi dari Ibu Bupati Winarti.

BACA JUGA  Kepolisian dan DPRD Tolong Usut Mafia BBM di Tuba

“Tak sampain disitu, atlet Fauzi ini merupakan aset Tulang Bawang yang berpotensi di bidang olahraga lari, dengan ini mohon suportnya Ibu Bupati dapat memberikan dukungan moril dan diamimodir beliu, ” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Atlet Lari Fauzi mengharpkan adanya suport dari seluruh masyarakat dan Pemda tersebut, agar dapat meraih prestasi di kedua event yang akan diikutinya, sehingga mampu membawa nama baik Daerah, baik di tingkat nasional.

BACA JUGA  Winarti Tegaskan Pejabat Adalah Pelayan Masyarakat !

Target saya insak allah untuk lomba lari 10 KM di DKI Jakarta lomba lari 3 sampai 5 kilometer dan estapet tingkat nasional mendapatakan juara 1, sementara Semarang lari jarak 10 kilometer pada tanggal 4 dan 5 November 2018 tingkat Provinsi juara 1 juga.

“Untuk dari segi persiapan diri secara fisik sudah siap begitu juga sudah mendaftarkan diri, akan tetapi yang masih minim perlengkapan, mengingat sarana sangat berguna dalam menunjang kinerja saat mengikuti lomba, saya sangat berharap adanya perhatian dari Pemda, ” ungkap Fauzi. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here