BERBAGI

Bumilampung.com – Berbagai hal positif yang dilakukan ketika bulan suci ramadhan, menjadi tujuan dalam meraih suatu keberkahan.

Selain menjalankan ibadah puasa, dibulan penuh barokah ini juga banyak dimanfaatkan kalangan untuk berbuat kebajikan. Seperti dilakukan Komunitas Motor Salai Tabuan yakni dengan kegiatan membagikan Takjil secara gratis untuk masyarakat pengguna jalan.

IKLAN

Komunitas yang dikenal sering melakukan aksi sosialnya itu, kali ini membagikan sebanyak 350 bungkus makanan (Takjil), kepada pengguna jalan yang melintas dijalan protokol Kalianda, tepatnya didepan gedung DPRD Lamsel, pada Sabtu sore (25/05).

BACA JUGA  Kunjungi Pesawaran, Kapolda Pesan Ini Kejajaranya

Ketua club motor Salai Tabuan Muslim Pranata mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang sudah terbiasa dilakukan oleh Salai Tabuan.

Menurutnya, adanya Salai Tabuan selain ajang untuk bersilahturahmi, kegiatan bakti sosial tersebut adalah tujuan keutamaan yang ada didalam komunitas.

“Setip bulan puasa kita selalu mengadakan bakti sosial seperti ini, karena tujuan adanya komunitas ini bagaimana bisa bermanfaat bagi masyarakat umumnya. Alhamdulillah, takjil yang kita bagikan ini merupakan uang kas yang kita kumpulkan disetiap bulannya, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA  Kota Metro Miliki LTC Untuk ABK, Ketua DPRD Himbau Orang Tua Untuk Tidak Malu

Selain itu, Gudang Garam yang dijadwalkan akan menjadi sponsor pada acara anniversary Salai Tabuan yang ke 2 pada 22 Juni mendatang, juga hadir dalam kegiatan tersebut. Dikegiatan itu, Gudang Garam mengadakan game seperti adu panco dengan hadiah yang menarik.( ferdi)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here