BERBAGI

Bumilampung – UKPP Kementerian Pertanian diantaranya Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Lampung, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung, Balai Veteriner Lampung dan Balai Karantina Kelas I Panjang melakukan konsolidasi dalam rangka mewujudkan peduli kemanusian terhadap korban  dampak Tsunami Selat Sunda khususnya di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2018.

BACA JUGA  Tangki Solar Meledak, Tiga Tewas

Tim ini berbagi dengan bentuk memberikan bantuan diantaranya pakaian layak pakai, sembako dan makanan siap saji yang terhimpun di satu lokasi, yaitu Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan (27 Desember 2018).

IKLAN

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Lampung mewakili tim UKPP Kementerian Pertanian menyampaikan rasa berduka cita dan solidaritas untuk menguatkan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana.

BACA JUGA  Merokok Sembarangan Kena Denda

Pada kesempatan tersebut pula, Kepala BPTP dengan didampingi Ka. Subbag Tata Usaha Karantina Kelas I Panjang, Balai Veteriner dan didampngi oleh Ka. Sie Program dan Evaluasi BPP Lampung serta seluruh tim UKPP Kementerian pertanian memberikan bantuan secara langsung kepada perwakilan korban bencana.

“Seluruh tim berharap semoga bantuan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan tepat guna serta mampu mengurangi beban yang dirasakan oleh para korban,” katanya.

BACA JUGA  Komitmen untuk Singkong Lampung

Selain itu, disampaikan pula rasa turut berbelawasungkawa atas seluruh korban meninggal dan korban yang belum ditemukan semoga dapat ditemukan dalam keadaan selamat. (rls/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here