SHARE

Bumilampung.com – Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), kembali mefasilitas dan membantu Suparno Warga Desa Selorejo, Kecamatan Batanghari, yang mengidap penyakit godok beracun.

Camat Batanghari Mursidi mengatakan, bantuan yang diberikan adalah donasi yang sudah dikumpulkan oleh pihak desa dan kecamatan. Mudah-mudahan bisa membantu pengobatanya di Rumah sakit di Bandung.

“Sudah selama 3 tahun Bapak Suparno mengidap penyakit gondok beracun, dan kabarnya sudah berobat kemana-mana dengan dana seadanya, dengan adanya bantuan ini diharap bisa membantu kembali berobat yang layak di rumah sakit dan lekas sembuh sedia kala,” paparnya (26/2).

BACA JUGA  Hadapi Lomba Nasional, PKK Lamtim Bina Desa
IKLAN

Lebih lanjut, informasi yang di dapat bila pengobatan di Rumah sakit di bandung itu baik dan semua yang berobat seperti penyakit gondok beracu milik pak Suparno bisa sembuh total.

“Saya mewakili pemerintah berterimakasih kepada semuanya baik perangkat desa dan di kecamatan pendamping desa Upk dengan sudah membantu kesulitan warganya,” Pungkasnya. (ars/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here