BERBAGI

Bumilampung.co.id. Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Selatan kembali melakukan kegiatan Kampanye Tertib Berlalu Lintas.

Kampanye yang dilakukan pada minggu (22/4/2018) mengambil Tema” Ibu peduli keselamatan berlalu lintas’ karena bertepatan dengan peringatan hari kartini .

Dalam Kampanye tertib berlalu lintas tersebut selain melibatkan anggota pos lantas BLPP dan anggota pos lantas Branti, Para Polis Wanita ( Polwan ) Polres Lamsel juga ikut di terjunkan.

BACA JUGA  55 Orang Relawan Demokrasi Akan Dikukuhkan KPU Lampura
IKLAN

kasat Lantas Polres Lampung Selatan.AKP. Reza Khomeini, yang memimpin langsung kegitan itu mengatakan, dalam kampanye tertib berlalu lintas ini, selain membagikan brosur kepada pengendara R2 dan R4. juga memberikan HELM kepada para pengendara R2 yang menggunakan helm tidak standar SNI. Selain itu pihak nya juga Memberikan bunga dan coklat kepada pengendara yang dinyatakan lengkap surat-surat kendaraannya dan taat berlalu lintas.

BACA JUGA  Aksi Pencurian Motor Di Kota Kalianda Kian Marak

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan. Karena kampanye ini bertepatan dengan hari Kartini, kita juga mengajak masyarakat untuk memahami arti penting , hari kartini.”kata dia.

Polri kata dia, dalam melaksanakan tugas harus memberikan stigma positif kepada masyarakat. karena itu pihak nya terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA  DPRD Metro Minta Lelang Jabatan Transparan

Dari pantauan, ada yang menarik dari kegiatan Kampanye Tertib Berlalu Lintas kali ini, dimana Para anggota Polwan mengenakan pakaian kebaya, terlihat mereka dengan ramah menyapa setiap pengedara yang melintas.

” terima kasih ibu Polwan, kami bangga kepada kalian, semoga abdimu kepada negara senantiasa dirahmati allah,” ujar salah satu pengendara, usai menerima cindramata dari Polwan Polres Lamsel. (Liem/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here