BERBAGI

Bumilampung.com – Untuk menghibur korban Tsunami Banten-Lampung di malam pergantian tahun baru 2019. Karang Taruna Desa Haji Pemanggilan bersama masyarakat salurkan bantuan satu truk logistik ke lokasi bencana.

Bantuan diserahkan langsung ke posko FPI di Wai Muli Timur Desa Kunjir dan langsung di terima Ketua FPI Yahya Munir.

Yahya mengatakan, bahwa pihaknya akan secepatnya menyalurkan bantuan tersebut, langsung ke korban. “Karena ini adalah amanah dari masarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Sembilan belas Desa di Lambar Masih Miskin
IKLAN

Ketua Karang Taruna Haji Pemanggilan Rusdi Zen didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Anak Tuha Sayuti Malik mengatakan, bahwa logistrik yang dikirim merupakan bantuan dari seluruh masyarakat Haji Pemanggilan.

“Bantuan ini kita namakan “Sekelik Sedulur” langsung dari masyarakat Haji pemangilan. Bantuan yang kita berikan berupa pakaian, makanan dan juga obatan-obatan,” ucap Rusdi Zen.

BACA JUGA  Loekman Minta ASN Ambil Hikmah

Disaat bersamaan, Ketua DPC LSM Barisan Muda Indonesia Lampung Tengah (Basmi-Lamteng) Abdul Razak beserta beberapa anggota DPC LSM Basmi Lamteng juga hadir dalam rombongan dan juga memberikan sedikit bantuan kepada korban bencana tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit mengurangi beban keluarga yang terkena musibah,” kata Razak.

Tidak ada orang yang ingin terkena musibah ini. Tapi kita harus percaya dibalik musibah Tsunami Banten-Lampung semua pasti ada hikmahnya. “Saya berharap semua korban Tsunami Banten-Lampung diberikan kekuatan kesabar dan tabah menghadapi cobaan,” pungkasnya. (asw/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here