BERBAGI

Ahmad Saleh David Faranto

LAMPUNG SELATAN- Pelaksana Harian Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Ahmad Saleh David Faranto, berpesan kepada Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto agar menjalankan amanah dengan baik dalam memimpin Kabupaten Lamsel.

Melalui Pesan WhatsApp nya David mengatakan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membangun suasana kerja yang kompak solid dan konduaif.

IKLAN

” Plt Bupati Lampung Selatan segera membangun suasana kerja yang kompak, solid, dan kondusif. Utamakan kinerja yang berkualitas dalam hal pelayanan kepada masyarakat, dan hindari praktek praktek KKN” Kata dia selasa (7/8/2018).

BACA JUGA  DPRD Metro Soroti Kerusakan Jalan yang Dikeluhkan Warga

Sebagai Plt Bupati Lampung Selatan ujar dia, David juga berpesan kepada Nanang Ermanto, untuk membngun kepercayaan masyarakat dengan mendengar dan menindaklanjuti setiap persoalan yang muncul, serta mampu mendeteksi dan mengelola masalah yang ada agar dibuat solusi yang relevan sesuai kebutuhan.

” Membangun kepercayaan kepada masyarakat adalah kunci suksesnya memimpin pemerintahan, kalau ini dilakukan insyaallah dalam menjalankan amanah rakayat ini, pa Nanang tidak akan mengalami kendala” Ujarnya.

BACA JUGA  Pencuri Burung Kacer Ditembak

Selain itu, komitmen perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik harus dilaksanakan secara baik, karena kata dia, kualitas pelayanan publik di semua bidang merupakan bagian dari suatu kamajuan daerah, terutama pelayanan publik yang cepat, mudah, murah, tidak diskriminatif dan tidak berbelit-belit bagi masyarakat.

“Perbaikan dan peningkatan kualitas layanan publik bagi masyarakat juga harus tetap menjadi fokus Nanang Ermanto, mengingat hal tersebut menjadi amanah UU 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah,” katanya.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here