BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Polres Lampung Selatan menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke–72 tahun. Peringatan ulang tahun Polri Kali ini di pusatkan di halaman Lapangan Korpri Pemkab Lamsel rabu (11/7/20018).

Pada kesempatan itu Kapolres Lamsel
AKBP Mohammad Syarhan mengungkapakan, Peringatan HUT Bhayangkara itu menjadi momentum merefleksikan diri untuk optimalisasi pelaksanaan tugas Polri.

Tak lupa pada Ulang Tahun Polri ke 72 itu juga, Kapolres Lamsel memberikan ucapan terima kasih kepada Jurnalis, yang selama ini telah memberikan Informasi kepada masyarakat, sebagai Kontrol Sosial, Jurnalis dinilainya banyak mendukumg tugas tugas yang di laksanakan kepolisian khususnya di wilayah Lampung Selatan.

BACA JUGA  Di PRL, Disdukcapil Tuba Layani Warga Tuba Diperantauan
IKLAN

” terimkasih rekan jurnalis, mohon dukungan dan sinergitas selalu semoga kami bisa memegang amanah dengan baik dengan bertambah usia Polri…mohon maaf jika kami belum bisa memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta hal yang terbaik buat semua..bravo Polri jaya” Ujar Syrhan, dalam Pesan yang di kirim melalui WhatsAAp .

Pada Ulang Tahun Polri Kali ini, Jajaran Polres Lampung Selatan juga patut berbangga. Atas perestasi dan Kinerja anggotanya, Polres Lamsel berhasil mendapatkan tujuh penghargaan dari Kapolda Lampung.

BACA JUGA  Pemetaan LP2B Ditarget Rampung Desember

Penghargaan tersebut meliputi, Juara 1 satgas Nusantara, Juara 2 satgas saber Pungli, Juara 3 lomba KTL Juara 2 satgas Pangan, Juara 2 siskamling, Juara 3 polisi teladan, serta Penghargaan kepada masyarakat yang membantu mengungkap kasus curanmor.

“alhamdulillah pada hari ulang tahun ini kami juga mendapatkan penghargaan dari bapak kapolda atas prestasi Polres Lamsel, semoga penghargaan ini akan memjadi motifasi kami untuk kinerja dimasa masa mendatang” Kata dia.( Lim/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here