BERBAGI

Bumilampung.com – Sebanyak tujuh siswi SMAN 3 Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang bawang, lulus SNMPTN ( seleksi nasional masuk Perguruan tinggi negeri ) tahun 2019.

Kepala sekolah SMAN 3 Menggala Hermono, mengucapkan terimakasih kepada semua Universitas Negeri yang telah menerima anak didiknya tanpa melalui test.

” Saya merasa bangga selaku kepala sekolah, terhadap anak didiknya yang telah diterima di perguruan tinggi. Ini merupakan suatu keberhasilan baik cara sistim belajar mengajar dari dewan guru ya maupun prestasi anak didik itu sendiri, sehingga siswanya dapat berhasil dan lulus SNMPTN,” terangnya.

BACA JUGA  Pasar Rakyat di Pesawaran Masuk Nominasi Pasar Award Kementerian Perdagangan RI
IKLAN

Hermono juga mengharapkan kepada siswanya yang telah diterima di perguruan tinggi melalui SNMPTN, apabila sudah menempuh di pendidikan perguruan tinggi nanti, supaya dapat mengejar mimpinya, setinggi mungkin sehingga apa yang menjadi cita citanya, dapat tercapai.

Inilah nama tujuh siswi SMAN 3 Menggala yang diterima di perguruan tinggi melalui SNMPTN, Anisa Rahma binti Abdul Rohman, di Terima di Universitas U N Y, Yunita Fransiska binti Hariyanto, diterima, di UNILA, Zakiy yah Nur binti Darmawi, di Terima di UNILA, Yanti Sari binti Jon Pieser di Terima unipersitas ITERA, Sari binti Samsudin, di Terima di ITERA, Mira Erida Basri, binti Irawan Basri di Terima unipersitas ITERA, Salsabila Putri, binti Edison di Terima Universitas POLTEKKES. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here