BERBAGI

Bumilampung.com – Saat ini banyak orang menginginkan hidup dengan serba mudah, sehingga waktu tidak terbuang percuma.

Inovasi yang dilakukan Telkomsel membuat hidup jadi serba mudah. Program dan aplikasi yang dihadirkan Telkomsel, memudahkan setiap pelanggannya, baik yang sibuk dengan rutinitasnya sebagai karyawan, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga.

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 168 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar 184.000 BTS.

IKLAN

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama melakukan ujicoba layanan 5G di Indonesia.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Kepala Daerah Ditantang Tes Darah dan Rambut

Baru-baru ini, Telkomsel meluncurkan layanan terbaru Digital Banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel, sebuah aplikasi Mobile Banking Telkomsel yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel. Aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphonesistem Android dan menyusul di sistem iOS pada akhir Desember 2018. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan sudah memiliki layanan SMS Banking. Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking, pelanggan dapat mendaftarkan nomor handphone Telkomsel di kantor cabang Bank terdekat.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot P Utomo mengatakan melalui peluncuran aplikasi mBanking Telkomsel ini, Telkomsel terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia dengan menghadirkan terobosan baru untukmembangun Indonesia Digital. “Layanan MobileBanking kami terus berkembang dan telah membantu banyak lembaga keuangan di lebih dari 80 institusi baik nasional maupun lokal.Komitmen kami, layanan mobile banking ini akan memberikan masyarakat Indonesia akses yang lebih luas terhadap transaksi keuangan, serta membantu pemerintah mewujudkancashless society,” katanya.

BACA JUGA  Sepakat Tolak People Power

Aplikasi mBanking Telkomsel memiliki beberapa fitur menarik, antara lain transaksi perbankan, transaksi merchant, promo program, sinkronasi data, dan pencari ATM terdekat. Aplikasi mBanking Telkomsel juga memfasilitasi pelanggan dalam melakukan transaksi pembayaran dan pembelian produk-produk pada merchant yang sudah bekerja sama dengan Bank seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, dan sebagainya.

Telkomsel juga mendukung para pelanggannya yang hobi main game, melalui Dunia Games hadir untuk menjadi pendukung industri eSports di Tanah Air. “Ajang ini kami hadirkan untuk memberi wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSports serta sebagai salah satu upaya kami membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Sumbagsel dan Indonesia secara keseluruhan,” kata Gatot.

BACA JUGA  Polda Lampung Pastikan Pilkada Aman dan Kondusif

Telkomsel juga selalu memanjakan pelanggan dengan promo paket data, harga terjangkau dengan kualitas jaringan yang tinggi. Selain itu juga Telkomsel kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket program Nelpon Vaganza, yakni paket nelpon murah ke sesama Telkomsel dan ke semua operator yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun untuk kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop).

Selain itu, Telkomsel juga sering menawarkan paket data yang terjangkau dengan dukungan sinyal yang berkualitas tinggi. Dengan semua inovasi yang ditawarkan Telkomsel membuat hidup jadi serba mudah. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here