Herman HN Itu Sudah Berkarya

BERBAGI
Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Lampung, H.A Jajuli, MBA bersama para Ketua DPD-nya mendukung Calon Herman HN di kantornya, kemarin.

LAMPUNG – Tidak sembarangan partai politik memilih pasangan calon untuk diberi dukungan. Begitu juga dengan Partai Berkarya dalam Pilkada Provinsi Lampung tahun 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Lampung, HA Jajuli MBA, mengatakan bahwa menemukan calon yang tepat untuk didukung dalam Pilkada ibarat mencari mutiara di tengah lautan luas.

Ibarat mutiara, calon yang akan didukung pun perlu berkilau. Bagi Partai Berkarya Lampung, pasangan calon yang paling bersinar adalah Herman HN – Sutono.

IKLAN

Pasangan itu paling bersinar cemerlang karena telah menunjukkan karya nyata. Jajuli menyebut pasangan Herman HN – Sutono sudah berkarya selama ini.

Berkarya yang dimaksudnya, adalah telah menunjukkan pengabdian dan kerja-kerja nyata untuk menyejahterakan masyarakat selama menduduki kursi kepemimpinan. Karena itu pula menurut Jajuli, hanya pasangan Herman HN – Sutono yang pantas menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2017-2022. “Pendeknya beliau sudah berkarya untuk Lampung,” tegas Jajuli di kantornya, Rabu (7/3), kemarin.

BACA JUGA  Jelang Pilbup 2020, DPP Partai Nasdem Berikan Rekom Untuk Nanang  Ermanto

Partai Berkarya, tegasnya, menaruh harga mati untuk pasangan Herman HN – Sutono, dan akan berkarya sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan itu. “Kita harus dukung pemimpin yang sangat peduli rakyat dan daerah ini, Pak Herman adalah sosok yang sangat peduli daerah dan rakyat,” tambah Jajuli.

Menurutnya, perkembangan Lampung di bawah kepemimpinan Herman HN sangat spektakuler, menurut Jajuli. Dia menunjuk pembangunan fly over dan infrastruktur lain sebagai contoh. Pembangunan-pembangunan fisik itu bukan saja telah memudahkan masyarakat serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi, akan tetapi juga membuat Lampung disegani daerah lain.

BACA JUGA  407 SDM Penyelenggara Kesos Ikuti Sertifikasi Pekerja Sosial dan Kesejahteraan Sosial

“Kalau Pak Herman menjadi gubernur pasti akan mengadopsi sukses kepemimpinannya sehingga membuat Provinsi Lampung bersinar makin cemerlang,” kata Jajuli.

Dia juga meyakini, sebagai pemimpin kharismatik maka kelak Herman HN akan sanggup mengkoordinir pemimpin-pemimpin tingkat kabupaten dan kota untuk bersama-sama memajukan daerah provinsi.

“Pak Herman telah mengenal dan dikenal di daerah ini, otomatis dia paham benar apa yang harus dilakukan untuk memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Jajuli lagi.

Selain karena telah terbukti berkarya nyata, pilihan Partai Berkarya ke pasangan Herman HN – Sutono juga berdasarkan alasan kuat lainnya. Berdasarkan survey, pasangan itu merupakan yang paling banyak diminati rakyat.

BACA JUGA  HP Siswi SD Kena Jambret

Hal itu dibuktikan dengan hasil survey tingkat elektabilitas yang mendudukkan Herman HN – Sutono di peringkat paling puncak. “Sesuai data yang kami miliki, pasangan Herman HN – Sutono merupakan yang paling tinggi, itu juga merupakan salah satu alasan kuat kami memberi dukungan,” kata Jajuli.

Untuk menjamin kemenangan Herman HN – Sutono, Jajuli menegaskan Berkarya akan mengerahkan seluruh infrastruktur partai sejak tingkat provinsi hingga tingkat desa. “Seluruh kekuatan akan kami kerahkan demi Herman dan demi Lampung tercinta,” tandasnya. (tam/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here