BERBAGI

BANDAR LAMPUNG -Demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan generasi muda Lampung, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mendukung digelarnya “Lampung Hijrah Fair 2019”. Hal itu diungkapkan Gubernur saat menerima Audiensi dari rombongan “Lampung Hijrah Fair 2019”, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (18/2/2019).

“Kegiatan Lampung Hijrah Fair 2019 sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pemuda Lampung. Untuk itu, saya sangat dukung penuh kegiatan ini. Dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Lampung,” ujar Gubernur Ridho.

Tampak sekali dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho sangat antusias untuk turut mengikuti dan mensukseskan kegiatan tersebut. “Saya sangat ingin mengikuti kegiatan ini. Karena saya merasa bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Lampung dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,,” jelasnya.

BACA JUGA  Penetapan Formasi CPNS Akan Diputuskan Mei
IKLAN

Bahkan dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho berharap tidak hanya sekedar membuka acara Hijrah Lampung Fair 2019, tetapi juga dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto. “Selain membuka Lampung Hijrah Fair 2019, saya juga berharap dapat satu sesi dengan Ustadz Wijayanto yang merupakan pengisi materi pada sesi pertama,” ujarnya.

Gubernur Ridho juga menawarkan bantuan yang dapat didukung Pemprov Lampung untuk mensukseskan acara hijrah terbesar pertama di Provinsi Lampung. “Pemprov Lampung akan mendukung dakwah terbesar di Provinsi Lampung seperti akomodasi ustadz, bantuan perlengkapan ibadah, dan lainnya,” kata Gubernur.

BACA JUGA  Trakindo : Petani Milenial Utamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Dalam kesempatan itu, Ustadz Gunawan selaku Ketua Pelaksana, berharap Gubernur Ridho dapat membuka acara dakwah terbesar pertama di Provinsi Lampung. “Kami sangat ingin Gubernur Ridho dapat membuka acara ini,” jelas Gunawan.

Ia menjelaskan bahwa Lampung Hijrah Fair 2019 rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 1-3 Mret 2019, bertempatkan di Balai Krakatau, Kemiling Bandar Lampung. “Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, dan akan diikuti oleh jamaah dari Lampung dan luar Lampung, serta merangkul sekitar 40 komunitas dakwah,” ujarnya.

BACA JUGA  Pjs. Gubernur Dorong Revitalisasi Lada Lampung

Gunawan juga menjelaskan pada acara tersebut akan digelar dakwah, kajian ilmu, exhibition, halal food, ngaji bareng, hapus tatto, kisah hijrah, public figure, dan hijab community. “Acara ini juga akan diisi oleh berbagai pemateri seperti Ustadz Wijayanto, Arie Untung, Ustad Faiz, Ustad Syakir, dan lainnya,” ungkapnya. (rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here