BERBAGI

LAMPUNG SELATAN- Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Lamsel Drs Frans Nurseto mengatakan, dirinya sudah berniat mengundurkan diri sebagai ketua KONI, saat dirinya mendapat kabar Bupati Lampung Selatan (Nonaktif) Zainudin Hasan tertangkap oleh KPK pada bulan Juli lalu.

Hal itu dikatakan Frans kepada awak media, usai menggelar rapat pengurus cabang olahraga di Kantor KONI, kamis ( 6/9/2018), yang dihadiri hampir seluruh Pengcab olahraga.

BACA JUGA  Pemkab Pesawaran Lamban Tuntaskan Dugaan Pungli

Frans mengaku, dirinya mundur bukan karena adanya MOSI tidak percaya yang ditanda tangani 19 Pengurus cabang (Pengcab) beberapa waktu lalu

IKLAN

“Bukan karena ada mosi lantas saya mundur, saya justru terkejut tiba tiba ada mosi dari Pengcab yang meminta saya mundur” Kata Frans.

“saat rapat dengan pengurus saya katakan tidak usah ada mosi mosi segala, toh saya memang sudah akan mundur. Apalagi yang tanda tangan mosi itu sahabat sahabat saya juga” tambah Frans.

BACA JUGA  Sambut Hut Ri ke 75, Pemkab Lamsel Akan Gelar lomba Lukis Di Atas Media Dinding

Menurut Frans, tertundanya penguduran dirinya sebagai ketua KONI karena dirinya belum sempat menghadap Plt Bupati Lamsel, karena agenda Bupati sedang padat saat itu.

Sementara itu, dari Informasi yang di dapat dari Sekertariat KONI Lamsel, Frans mengajukan Surat pengunduran diri terhitung tanggal ( 4/9/2018), Surat pengunduran dirinya langsung ditujukan kepada Ketua KONI provinsi Lampung, dengan tembuskan, Kadispora Pemkab Lamsel, Seluruh Pengcab, dan KONI Lamsel.(Lim/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here