BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Dua orang anak kembar tewas tenggelam di sebuah galian lubang tidak jauh dari kediamannya di Giri Jaya, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Kedua bocah kembar yang masih berumur lima tahun tersebut bernama Dena Purnawan dan Deni Saputra. Ditemukan sudah tidak bernyawa lagi oleh orangtuanya di galian lubang yang berjarak satu kilometer dari kediamannya, Senin (12/3).

BACA JUGA  Walikota Bengkulu Undang Herman HN

Syahrani (30) paman korban menjelaskan, sesaat sebelum kejadian ponakannya pamit ingin bermain sekitar puku 09.00 WIB. Setelah kedua pergi, lanjutnya, orangtua korban yang bernama Samudi dan Desi sempat mencari anaknya tersebut di daerah rumahnya di Jalan Wan Abdurahman, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. Namun hingga siang, kata Syahroni, anaknya tersebut belum juga diketemui.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Beri Jaminan 26 Penyandang Masalah Sosial
IKLAN

” Namun sampai pukul 11.00 WIB tidak kunjung kembali. Kemudian orang tua korban mendapat kabar bahwa ponakannya terlihat main bersama teman-temannya di sekitar galian batu,” ujarnya.

Setelah diselidiki ternyata benar ditemukan dua pasang sendal korban di sekitar galian berisi air dengan kedalaman sekitar 1,8 meter,” Jadi bapak korban langsung mengecek dan mencari di dalam kubangan. Lalu, baru   ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB, dalam keadaan tidak bernyawa,” jelasnya. (rnn/asf)

BACA JUGA  Gubernur Minta ASN Profesional

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here