BERBAGI

bumilampung.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lampung, dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Lampung ke-55 tahun 2019 yang jatuh pada hari ini, 18 Maret 2019.

Dedi Afrizal Ketua DPRD Provinsi Lampung, menyatakan bahwa telah banyak pembangunan yang berhasil diraih oleh pemerintah Provinsi Lampung.

Untuk itu Dedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Pemprov Lampung dan Pemkab Lamsel Gelar Pre-Event Festival Krakatau 2019

“Pada kesempatan yang baik ini, Hut ke-55 Provinsi Lampung, kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Lampung, serta seluruh jajaran masyarakat atas partisipasinya dalam pembangunan. Tapi kami sadar bahwa masih belum sempurna, untuk itu kami mohon bantuan, dukungan, partisipasi, dan doa dari seluruh masyarakat Lampung untuk dapat terus membangun Provinsi Lampung yang kita cintai,” papar Dedi

BACA JUGA  DPRD Beri Saran Ke Pemprov Terkait Adanya Temuan BPK

Kegiatan Rapat Paripurna kemudian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ficardo, dan diberikan kepada Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal. Kemudian sebaliknya Istri Ketua DPRD Lampung yang melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Gubernur Ridho. Usai acara, seluruh undangan melakukan ramah tamah bersama Gubernur dan seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung yang hadir. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here