BERBAGI

METRO – Jajaran Polresta Metro komitmen untuk memutus mata rantai peredaran pil Excimer di kalangan pelajar. DPRD Kota Metro berikan dukungan dan mengapresiasikan langkah aparat kepolisian tersebut.

Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda

“Sangat mendukung, gerakan pihak Polres yang mengedepankan tindakan preventif bagi pelajar, salah satunya dengan bentuk sidak sangat kami apresiasi. Ini dilakukan demi masa depan anak bangsa,”

BACA JUGA  Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur Diciduk Polisi

Demikian di ungkapkan Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, beberapa waktu lalu, di ruang kerjanya.

IKLAN

Masih menurutnya, jajaran DPRD Kota Metro selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada institusi Polresta Metro, dalam menjalankan tugasnya. Sangat apresiasi kinerja polres, yang tidak pernah berhenti untuk sosiaslisai.

Tentunya, menyinggung peredaran pil terlarang itu, dimungkinkan masih banyak jaringannya, patut di antisipasi terlebih Metro sebagai Kota yang bervisi Kota Pendidikan.

BACA JUGA  Ajang Muli Menganai Jadi Sarana Bagi Generasi Muda untuk Tunjukan Bakatnya

“Langkah-langkah itu, tentu perlu ada dukungan dari warga masyarakat juga yang aktif membantu penegak hukum kepolisian, terutama para pemilik rumah kost dan kontrakan, termasuk orang tua yang lebih memperhatikan anak. Mari bersama-sama ciptakan suasana aman dan kondusif untuk Kota Metro,”ujarnya. (Adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here